Like and Share This Opportunity
 
 
Together We Grow

 

| Sponsor : Eny rochayati |
 
| Selasa, 13 November 2018 |
.

"Anda tidak punya pilihan... Agar berhasil di bisnis MLM dan bisa memiliki Passive Income Ratusan Juta Rupiah perbulan, sudahi mimpi anda dan mulailah bertindak agar bisnis MLM anda menjadi besar. Bukan nanti, tapi sekaranglah saat yang tepat untuk SERIUSi bisnis MLM lebih dalam lagi!!"

Join Now!!

Produk JoyBiz
- Joy Polinse
- JoyMune Max
- JoyCell Young
- Joy Razero
- Coming soon
- Coming soon
Statistik Group
. 
Member Aktif
113
. 
Menunggu
152
.
Kunjungan
6682
.
10 Member Upgrade Terbaru
.  Arief Ariyanto
No.Dist : ariefa240499

.  Junaidi
No.Dist : junaid240598
36129


.  Leni Agustina
No.Dist : leniag290891

.  Richo muslim
No.Dist : richom100183

.  Yanuar Eko Hardono
No.Dist : yanuar040112
Makassar 90242


.  Errys Wiskan
No.Dist : errysw211037

.  Putu budiari
No.Dist : niluhp13024

.  merna
No.Dist : merna260388

.  sari puspita dewi
No.Dist : saripu050356

.  prayogi sugito
No.Dist : prayog221124

.
 
 

Disadari atau tidak, sebenarnya kita melakukan kegiatan MLM setiap hari.

Apakah Anda kini telah siap untuk menerima BONUS terhadap apa yang telah Anda lakukan setiap hari? Bila 'ya', mari kita mulai.

Anda bersama pacar, baru saja menonton film terbaru yang sangat mengesankan : 'Harry Potter'. Dalam perjalanan pulang, Anda berdua mampir ke sebuah rumah makan untuk bersantap malam. Masakan di restoran tersebut ternyata luar biasa nikmatnya, sehingga Anda semakin berbunga bunga di akhir pekan itu.

Ketika masuk kerja, Anda ngobrol tentang suasana akhir pekan tadi kepada teman sekantor. Anda bercerita dengan berapi api mulai dari betapa bagusnya film yang Anda tonton hingga soal makan malam yang kelezatannya sulit diungkapkan dengan kata kata. Teman Anda, sebut saja Anton, amat tertarik dengan cerita Anda sampai ia tidak sabar untuk segera menonton 'Harry Potter' bersama seluruh keluarganya.

Ketika akhir pekan berikutnya tiba, Anton bersama istri dan ketiga anaknya sungguh termotivasi untuk pergi menonton film yang Anda ceritakan. Anton sekeluarga tidak hanya membeli karcis masuk tapi juga memesan makanan dan minuman untuk cemilan. Secara keseluruhan Anton mengeluarkan biaya untuk karcis serta makanan dan minuman cemilan sebesar Rp. 224.000,-

Sehabis nonton, Anton merasa lapar dan mereka memutuskan untuk makan malam bersama. Teringat akan pengalaman Anda, Anton pun terinspirasi untuk mencicipi hidangan yang Anda ceritakan. Anda telah merekomendasikan film yang bagus, siapa tahu restoran itu juga memuaskan, pikir Anton. Di restoran tersebut, mereka memesan dan menikmati masakan dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 577.000,-

Keesokkan harinya Anton berterima kasih kepada Anda karena telah 'mempromosikan' film yang bagus dan masakan yang enak. Bahkan dalam hati Anton berpikir bahwa setiap orang semestinya menonton film tersebut.

Dari cerita diatas kita bisa melakukan analisa : karena jasa Anda, pihak bioskop mendapat pemasukan Rp 224.000 dan restoran mendapat Rp 577.000. Belum lagi bila Anton bercerita kepada teman-temannya yang lain, jumlah pemasukan bagi boskop dan restoran itu kemungkinan akan bertambah pula. Pemilik bioskop dan restoran menyadari bahwa Anda telah mendatangkan penghasilan bagi mereka, sehingga mereka mengirimkan `tanda terima kasih' untuk Anda.

Kata pemilik bioskop : "Terima kasih, Anda telah mempromosikan Harry Potter III. Maka Anda berhak atas 'Bonus Referensi' senilai 10% yaitu : Rp.224.000 x 10 % = Rp. 22.400,-".

Pemilik restoran pun berkata: "Terima kasih, Anda telah mempromosikan bisnis kami kepada Anton dan keluarganya. Maka Anda berhak atas 'Bonus Referensi' 10% yaitu : Rp.577.000 x 10 % = Rp. 57.700

Belajar dari ilustrasi diatas, Anda pasti sering merekomendasikan sebuah film yang bagus atau rumah makan yang Anda sukai kepada teman atau keluarga Anda, sehingga mereka menjadi pelanggan baru bagi kedua tempat itu. Belum lagi bila mereka merekomendasikan kepada teman teman dan kerabat yang lain.

Peristiwa sampai pemilik bioskop dan rumah makan mendapatkan bisnis dan keuntungan tanpa harus mengeluarkan biaya iklan, sebetulnya berkat ANDA !!!

Pertanyaannya, kapan terakhir kali Anda mendapatkan "BONUS Referensi" seperti cerita di atas?

Jawabnya : TIDAK PERNAH dan TIDAK AKAN! Kenapa? Bukankah Anda telah mempromosikan kedua tempat bisnis tersebut? Bukankah Anda artinya berhak atas sebagan dari keuntungan kedua bisnis tersebut?

Seharusnya memang begitu. Tapi kabar buruknya, memang kita tidak akan pernah mendapatkan apa pun dengan merekomendasikannya kepada teman teman atau keluarga kita -- kecuali kalau Anda merekomendasikan bisnis Network Marketing atau Multi Level Marketing (MLM). Network Marketing (dalam hal ini MLM) - yang konsepnya sederhana tapi masih kurang dimengerti oleh masyarakat umum "adalah suatu jalur distribusi dimana suatu barang atau jasa bisa langsung dinikmati oleh konsumen akhir. Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan MLM menggunakan metoda distribusi yang paling efisien dan efektif, yaitu para konsumen yang memakai produk mereka.

Bila Anda melihat sebuah iklan shampoo, dimana seorang gadis dengan rambut panjang yang halus berkilau mempromosikan produk tersebut, apakah Anda percaya bahwa bintang iklan itu menggunakan shampoo yang dipromosikannya? Ataukah bintang iklan tersebut terpilih karena sudah lebih dulu memiliki rambut yang bagus (plus, trik kamera) ?

KESIMPULAN :

Dari cerita diatas dapat kita simpulkan bahwa kita setiap hari telah melakukan kegiatan MLM tanpa disadari yakni mempromosikan suatu produk tanpa dibayar.

Nah melalui Bisnis JoyBiz, kini Anda bisa mempromosikan bisnis ini karena bukan hanya sekedar uang tambahan yang akan Anda dapatkan namun kebebasan finansial dimana pendapatan Anda bisa mencapai puluhan/ratusan juta per bulan! dan yang terpenting lagi adalah Anda juga akan mendapat kebebasan waktu!.

Banyak uang dan waktu adalah dua hal yang sulit didapatkan dari pekerjaan kantoran maupun bisnis konvensional lainnya.

DIAKHIR TULISAN INI PERKENANKAN SAYA MENULIS KATA BIJAK, BAHWA DI KEHIDUPAN INI ADA 2 GOLONGAN ORANG, yaitu :

. GOLONGAN 10 % YAITU : GOLONGAN YANG MAU MENJADI BUKTI

. GOLONGAN 90 % YAITU : GOLONGAN YANG HANYA MENUNGGU BUKTI

ITULAH SEBABNYA MENGAPA DI KEHIDUPAN INI HANYA SEDIKIT SEKALI ORANG YANG SUKSES, KARENA HANYA 10% SAJALAH YANG MAU MENJADI BUKTI.

Keputusan Anda hari ini sangat menentukan Masa Depan Finansial Anda!

Join Now!!

.

.
Kami ada di facebook. Silahkan FOLLOW (ikuti) facebook kami untuk mendapatkan informasi terkini tentang Bisnis JoyBiz, dan bagaimana kami SUKSES membangun jaringan secara online via sosial media.
.
.
.

 

 
.
Temukan Banyak Hal Menarik di Member Area.
Login Member Area
Username
:
Password
:

Lupa Password?

Belum Terdaftar?
Join Now!!
.

Berita Terbaru

• Tentang JoyBiz
JoyBiz adalah sebuah perusahaan Direct Selling dengan system MLM yang akan Grand Launching di awal 2019. Memiliki Marketing plan ‘next generation’ dengan konsep baru yang menggabungkan kelebihan system Binary dan Breakaway. Full payout akan di berikan perusahaan untuk Bonus MAXIMAL di awal awal pengembangan jaringan Anda walaupun hanya buka 2 kaki saja. Support system Joysys akan aktif membimbing Anda untuk memaksimalkan potensi penghasilan.

• Sukses adalah Sebuah Pilihan!!
Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalah hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup Anda maka terlebih dahulu Anda harus mempunyai tujuan hidup (goal setting). Tidak adanya tujuan hidup dalam diri Anda akan menyebabkan diri Anda pasif menerima apa saja yang disodorkan oleh kehidupan kepada Anda dan biasanya hidup Anda akan menjadi sangat membosankan/tidak menggairahkan.

• Jangan Pernah Berhenti!
Sejumlah sejarahwan yakin, bahwa pidato Winston Churchill yang paling berpengaruh adalah ketika beliau berpidato di wisuda Universitas Oxford. Churchill mempersiapkan pidato ini selama berjam-jam. Dan ketika saat pidatonya tiba, Churchill hanya mengucapkan tiga kata : 'never give up' (jangan pernah berhenti).

[arsip]

.
.
Motivasi
.
.
.
.
.
.
.
.

 

 

 
.
©Copyright 2018 by. www.JoyBizNetwork.Com. Hak Cipta dilindungi Undang Undang.